Wind Breaker (2024)


Link Download Wind Breaker (2024) Subtitle Indonesia

Haruka Sakura tidak ingin berurusan dengan yang lemah—dia hanya tertarik pada yang terkuat di antara yang kuat. Dia baru saja mulai bersekolah di Furin High School, sebuah sekolah bagi kaum degenerasi yang hanya dikenal karena kekuatan tawuran mereka—kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang menginginkannya. Namun Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun—dia hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak!

Haruka Sakura tidak ingin berurusan dengan yang lemah—dia hanya tertarik pada yang terkuat di antara yang kuat. Dia baru saja mulai bersekolah di Furin High School, sebuah sekolah bagi kaum degenerasi yang hanya dikenal karena kekuatan tawuran mereka—kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang menginginkannya. Namun Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun—dia hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak!

Jika ada Link Video yang error atau mati silahkan hubungi kami!! 

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16

Komentar dari Para Pembacas:
Tiga episode telah berlalu dan saya sudah ketagihan, yaitu mengatakan sesuatu mengingat saya berhenti menikmati aksi Shonen karena mereka sepertinya menjauh dari karakternya, dan memilih antagonis sepele dan penjahat Sabtu pagi untuk dikalahkan oleh protagonis. Namun, Wind Breakers mematahkan pola tersebut dengan menawarkan karakter-karakter yang menarik, dunia yang diatur oleh peraturan jalanan, dan berbagai faksi, semuanya dalam satu paket. dan saya menyukainya.

Saya pikir anime ini akan seperti Tokyo Revengers, dengan tema berandalannya. Tapi saat Tokyo Revengers kehilangan saya di episode pertama, Wind Breaker membuat saya membaca manga hingga chapter terbaru. Jadi ketika saya akhirnya menontonnya, saya tidak kecewa. Ini adalah adaptasi yang sangat setia pada materi sumbernya. Pengisi suara untuk karakter-karakternya benar-benar luar biasa, karena kebanyakan dari mereka adalah pengisi suara favorit saya sepanjang masa. Pembukaannya spektakuler! Saya memilikinya di playlist saya karena Natori tidak mengecewakan dengan musiknya Visualnya sesuai dengan yang Anda harapkan dari CloverWorks. ... 

Annisa Rahman
Annisa Rahman ❤️ Silahkan menghubungi Mimin jika: ada link yg error / mati, bingung cara downloadnya, atau juga bagi kalian yang mau Nyawer / Donasi silahkan hubungi admin di Contact Us

Posting Komentar untuk "Wind Breaker (2024)"